Monday, May 10, 2010

ACHTUNG!!!

Sebelumnya, saya mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada para pembaca blog ini yang telah memberi kepercayaan kepada saya dengan cara membeli DVD film Nazi koleksi saya, baik dokumenter maupun fiksi. Semakin hari pesanan semakin bertambah saja, yang tentu membuat saya sangat berbahagia sebagai coverboy (WTF?) dan tambah semangat untuk rajin memposting artikel-artikel terbaru yang tidak bermutu khas blog ini! Vielen dank mein kameraden! :)

Selain itu, ada berita lain yang tidak menggembirakan...

Saya sangat terkejut ketika mendapati bahwa account Facebook saya telah di-disable oleh admin Facebook dengan alasan, yang saya yakin, tidak jauh-jauh dari tuduhan bahwa saya adalah Neo-Nazi! Wajar saja, dengan banyaknya artikel tentang Third Reich dan juga foto-foto semacamnya yang saya upload disitu, membuat orang awam pasti mengira bahwa saya adalah anggota dari gerakan Neo-Nazi anti Yahudi tulen yang bertujuan akan menguasai dunia. Padahal boro-boro menguasai dunia, menguasai pacar saya saja yang semlohay susyehnya minta ampun!

Kalau itu alasan yang mereka kemukakan, maka saya protes super berat! Hanya karena saya menggemari sejarah Perang Dunia II terkhususon Nazi Jerman, maka tidak serta merta saya lalu seenaknya di-cap sebagai Neo-Nazi dan sebagainya. Kalau itu memang yang dijadikan sebagai patokan, maka seharusnya mereka mendelete pula account Facebook Steven Spielberg, Tom Hanks atau Zvonimir Boban karena merekapun sama saja dengan saya dalam hal di atas. Rupanya admin Facebook tidak bisa membedakan mana Nazi dan mana Wehrmacht, tidak bisa mengetahui bedanya Neo-Nazi Jerman dengan Neo-Nazi Rames. Kacao dah!

Makanya, bagi pembaca blog yang telah menjadi friend di Facebook, saya mohon maaf mulai saat ini tidak bisa lagi menampilkan gambar-gambar bokep di account saya. Bukannya saya tidak mencoba untuk secara langsung memprotes ke adminnya. Saya telah mengirim e-mail sanggahan dan protes, dan saya harap mereka bisa mencabut keputusan yang sepihak ini. Tapi kalaupun account FB saya tetap diblokir, maka tidak jadi masalah besar buat saya. Malah sebenarnya lebih menguntungkan karena saya bisa terhindar dari jeratan kecanduan untuk membuka Facebook tiap hari!

OK deh, segitu saja sekilas info dari desa ke desa-nya. Hatur nuhun ku perhatosannana...

2 comments:

Unknown said...

Tetap berjuang bro..!! kita lawan pengaruh barat yang dah ngelabuin kita,, Hitler gak sejahat yang dikira.. Halten Sie kampfen...!!!

Unknown said...

Nama facebook qm apa?